Senin, Agustus 30, 2010

Jiwa Sosial

Pilih Bahasa: English

SEORANG perempuan, terutama kalangan ibu, umumnya memiliki jiwa yang lemah lembut, kental jiwa sosial, dan perasaan hati yang tulus untuk saling membantu sesama manusia. Hal itulah yang tercermin pada sosok Presiden Rotary Club Bandar Lampung, Lisa Silawati.

Dia senantiasa penuh senyum dalam keseriusannya menekuni berbagai kegiatan sosial. Lisa mengatakan, alasan utama bergabung ke Rotary Club disebabkan organisasi sosial tersebut berorientasi untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan, nonpolitik, dan tidak membedakan agama. “Intinya, didalam Rotary Club, kami kumpul semata–mata hanya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan“, kata Lisa di sela–sela acara kegiatan pengobatan gratis yang di gelar Rotary Club di Perumahan Permata Asri, Lampung Selatan, Minggu (22-8)

Menurut ibu 3 orang putri ini, kegiatan kemanusiaan dan sosial bagi dirinya merupakan sesuatu yang murni karena dilatarbelkangi ketulusan dan keinginan untuk saling membantu. “intinya, bagi saya, kemanusiaan atau sosial adalah memberi dengan tanpa membedakan suku, agama, ras, dan lain sebagainya, “kata Lisa juga menjabat sebagai Direktur PT Graha Sentramulya.

Sumber: Lampung Post, Kamis, 29 Agustus 2010

  © Rotary Club of Bandar Lampung by efrizal. Call (0721) 256497